Ini Dia, Solusi Ejakulasi Dini Termudah

Solusi ejakulasi dini merupakan masalah seksual yang sering terjadi pada kalangan pria. Berdasarkan beberapa penelitian sudah banyak kalangan yang aktif berhubungan seks mengalami ejakulasi dini. Jadi kondisi ini terjadi karena stress, masalah psikologis, dan masalah yang melibatkan emosi. Tidak hanya itu saja, ejakulasi dini juga dianggap sebagai masalah kepercayaan diri pria, berbagai cara bisa Anda lakukan untuk jalankan solusi ejakulasi dini tersebut.

Ejakulasi dini bisa terjadi dalam 20 detik sampai semenit, bakan beberapa kalangan mengalaminya sebelum penetrasi. Menurut beberapa sumber, ejakulasi ini dikaitkan dengan disfungsi ereksi, dan masalah tersebut akan menimpa kalangan pria dari kalangan mana pun tanpa melihat umur.

Walaupun tidak ditemukan penyebab pasti dari kondisi ini, namun masalah ini sering dikaitkan dengan depresi, kecemasan atau stress. Hal tersebut dapat menjadi pemicu terjadinya ejakulasi dini. Jika dibiarkan tentu ejakulasi dini akan mempengaruhi hubungan Anda bersama pasangan. Anda dan pasangan mungkin tidak akan merasakan kepuasan di ranjang, lalu bagaimana solusi yang tepat?

Bagaimana Solusi Ejakulasi Dini?

Anda bisa kunjungi dokter untuk melakukan konsultasi, dokter akan rekomendasikan sesi konseling dan penanganan jenis lainnya. Anda juga harus melakukan komunikasi dengan pasangan mengenai masalah ejakulasi dini tersebut. Selain konseling, pengobatan jenis lain akan melibatkan teknik perilaku, obat yang diberikan secara langsung pada kulit, dan beberapa jenis lainnya.

1. Teknik perilaku

Seperti yang sudah kami jelaskan diatas, ejakulasi dini bisa terjadi karena Anda merasa tertekan. Teknik perilaku bisa jadi solusi ejakulasi dini, Anda akan di rekomendasikan untuk mastrubasi sekitar satu atau dua jam sebelum berhubungan seksual secara langsung.

Perilaku tersebut di tujukan untuk mengendalikan ejakulasi dini selama Anda berhubungan seksual. Cara lain yang bisa Anda lakukan yakni dengan menghindari penetrasi selama beberapa waktu, Anda bisa fokus ke permainan atau proses rangsangan seksual, sehingga stress yang memicu perdebatan dalam pikiran akan hilang dengan sendirinya.

2. Latihan dasar panggul

Tak hanya kalangan wanita yang bisa melakukan senam jenis kegel, pria  juga bisa melakukannya. Senam tersebut menargetkan otot dasar panggul. Ejakulasi dini disebabkan oleh lemahnya otot dasar panggul sehingga kemampuan untuk menahan ejakulasi sangat lemah, latihan dasar panggul dengan senam bisa menguatkan otot-otot tersebut.

3. Teknik jeda-remas

Teknik lain yang akan menjadi solusi ejakulasi dini dari dokter yakni meremas, metode kerjanya seperti ini :

• Mulai kegiatan seksual seperti biasanya, Anda bisa mengawali dengan memberi rangsangan, hingga merasa siap berejakulasi, namun jangan biarkan keluar.

• Biarkan pasangan Anda meremas bagian ujung penis, pada titik dimana bagian kepala menyatu dengan batang. Atur remasan dalam beberepa detik, hingga dorongan untuk ejakulasi berlalu.

• Minta pasangan Anda melakukan sesuai kebutuhan.

Teknik tersebut ditujukan untuk mengetahui kapan tepatnya Anda harus menahan ejakulasi dan membuat Anda terbiasa menahan diri, sehingga tak membutuhkan metode tersebut. Anda juga bisa hidup lebih sehat agar penyakit seksual tidak menyerang.

4. Kondom

Selain mencegah Anda dari berbagai jenis penyakit seksual, nyatanya kondom bisa dijadikan teknik untuk mencegah ejakulasi dini. Kondom bisa mengurangi sensitivitas pada penis, hal tersebut jelas menjadi alat bantu untuk menahan ejakulasi dini.

Bagi Anda yang merasakan tanda dan gejala diatas bisa lakukan konsultasi segera untuk memperoleh penanganan yang tepat bersama kami di Klinik Apollo, semua proses akan berjalan dengan aman. Lakukan reservasi segera melalui 081233881616. Sekian mengenai solusi ejakulasi dini, semoga bermanfaat.

Comments

Popular posts from this blog

Sunat adalah Cara Menghindari Infeksi Menular Seksual

Apa itu Andrologi

Pengertian Sistitis Akut Dan Cara Mengobatinya